Cara Menyembunyikan Fitur 'Seen' Facebook Chat Messenger

Facebook telah menjadi begitu dinamis dalam artian menciptakan fitur-fitur baru dari waktu ke waktu. Facebook telah menciptakan fitur baru pada Facebook chatting, yaitu fitur Seen HH:MM. Banyak orang yang merasakan bahwa fitur tersebut tidak pantas dan mengganggu karena mereka tidak ingin orang lain menunjukkan bahwa mereka telah melihat pesan. Masalah ini mirip pada aplikasi Whatsapp, bedanya pada Whatsapp terdapat fitur Last Seen dan solusinya sudah saya berikan pada artikel Cara Menyembunyikan Fitur 'Last Seen' Whatsapp Android & iPhone. Saatnya saya memberikan solusi untuk masalah yang berhubungan dengan Facebook 'Seen' pada Chat Messenger.

Cara Menyembunyikan Fitur 'Seen' Facebook Chat Messenger


Cara Menyembunyikan Fitur 'Seen' Facebook Chat Messenger

Untuk menyembunyikan fitur 'Seen' saat sedang chatting menggunakan Facebook Chat Messenger, Anad harus menambahkan ekstensi pada browser Anda, nama ekstensi tersebut adalah Facebook Undetected. Dengan fitur tanda terima baca Facebook Messenger, ketika Anda mengobrol dengan seseorang di Facebook, Anda dapat melihat apakah mereka sudah membaca pesan Anda atau belum. Dengan ekstensi Facebook Undetected memungkinkan bagi Anda untuk menonaktifkan fitur tanda terima baca Facebook Messenger, mencegah orang lain mengetahui Anda telah melihat pesan atau tidak.

Menonaktifkan fitur 'Seen' tersebut sehingga Anda tidak terdeteksi dan Anda dapat melihat pesan chat tanpa membiarkan pengguna tahu Anda telah membacanya. Untuk pengguna browser Chrome, ada ekstensi alternatif yang serupa dengan ekstensi Facebook Undetecteed, yaitu esktensi Facebook Unseen. Anda dapat mengunduh ekstensi Facebook Unseen di Web Store.

0 Response to "Cara Menyembunyikan Fitur 'Seen' Facebook Chat Messenger"

Post a Comment

Peraturan dalam memberikan komentar:

1. Sebelum Anda berkomentar, saya berharap Anda like, share, +1 atau tweet terlebih dahulu
2. Perhatikan relevansi komentar dengan artikel
3. Gunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar
4. Berkomentarlah ketika Anda memiliki pertanyaan atau ingin menambahkan isi dari artikel
5. Dilarang memanfaatkan kotak komentar sebagai sarana promosi

Receive All Free Updates Via Facebook.