Jam Pintar Sebagai Pendamping Smartphone

Smart Watch atau Jam Pintar adalah sebuah gadget yang memudahkan penggunanya dalam hal berkomunikasi. Smart Watch memiliki fitur canggih seperti membuka surat elektronik, pesan atau notifikasi tanpa harus membuka ponsel pintar Anda. Perusahan-perusahaan teknologi saat ini tengah berlomba-lomba untuk menciptakan smart watch sebagai 'pendamping' ponsel pintar.

Jam Pintar Sebagai Pendamping Smartphone


Namun ada fitur yang hilang dari beberapa jam tangan pintar yang telah ada di pasaran. Fitur tersebut adalah kemampuan untuk menerima dan membuat panggilan. Kenapa fitur ini harus menjadi fitur yang wajib? Jika ingin menjadikan jam tangan pintar sebagai pendamping smartphone untuk melakukan hal-hal sifatnya basic, kemampuan ini wajib dimiliki. Jam tangan pintar seperti Galaxy Gear, HOT Smartwatch, dan Rufus Cuff sejatinya memiliki fitur ini, namun untuk dapat menggunakannya, jam harus terintegrasi dengan ponsel pintar si pengguna. Hal tersebut disebabkan karena tidak adanya antena khusus yang terpasang pada jam-jam pintar tersebut. Singkatnya, jam-jam tersebut tidak memiliki alat untuk menangkap sinyal panggilan.

Jika tertarik dengan smartwatch, Rufus Cuff mungkin menjadi pilihan yang bagus diantara ketiganya. Rufus Cuff memiliki fitur GPS, pencari ponsel hilang, sensor kesehatan, dan juga fitur videocall. Meskipun tidak dilengkapi dengan kemampuan membuat panggilan secara independen, setidaknya Rufus Cuff menawarkan fitur-fitur yang lebih lengkap. Jika dipikir-pikir, fitur menerima dan membuat panggilan sangatlah berguna. Pengguna dapat merasakan pengalaman seorang mata-mata seperti James Bond atau Michael Knight dalam serial Knight Rider. 

0 Response to "Jam Pintar Sebagai Pendamping Smartphone"

Post a Comment

Peraturan dalam memberikan komentar:

1. Sebelum Anda berkomentar, saya berharap Anda like, share, +1 atau tweet terlebih dahulu
2. Perhatikan relevansi komentar dengan artikel
3. Gunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar
4. Berkomentarlah ketika Anda memiliki pertanyaan atau ingin menambahkan isi dari artikel
5. Dilarang memanfaatkan kotak komentar sebagai sarana promosi

Receive All Free Updates Via Facebook.