4 Software Video Editor Gratis Terbaik

Tidak peduli seberapa mahalnya kamera Anda yang digunakan membuat video. Hal itu hanya akan menjadi sia-sia apabila Anda tidak menginstall perangkat lunak video editor. Banyak software video editor yang untuk menggunakannya Anda harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit. Untuk para profesional tentu hal tersebut tidak menjadi masalah. Apakah Anda ingin menambahkan soundtrack atau deskripsi, menambahkan transisi atau efek khusus pada video? Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membeli software video editor karena ada beberapa pilihan software video editor yang bisa digunakan secara gratis. Apa sajakah software-software tersebut? Baca artikel selengkapnya dibawah ini:

4 Software Video Editor Gratis Terbaik

Windows Movie Maker

5 Software Video Editor Gratis Terbaik

Windows Movie Maker adalah software yang dikembangkan oleh Microsoft Windows dan merupakan bagian dari Windows Live Essentials 2011. Windows Movie Maker berfungsi untuk melakukan editing digital terhadap cuplikan-cuplikan gambar bergerak atau film, seperti menambahkan animasi, visual efek atau lainnya. Menu utama dari Windows Movie Maker adalah Home, Animations, Visual Effect, Project, dan View. 

Windows Movie Maker sangat mudah digunakan. Cukup drag dan drop beberapa cuplikan gambar ke Windows Movie Maker dan cuplikan gambar tersebut pun disusun menjadi sebuah urutan. Menambahkan transisi dan efek khusus hanya dengan sekali klik. Anda dapat menyimpan hasil sebagai file video, atau mengupload langsung ke sosial media seperti Facebook, Youtube dan lain-lain.

Lightworks

5 Software Video Editor Gratis Terbaik

Lightworks adalah salah satu perangkat lunak video editor gratis terbaik. Yang menarik dari software Lightworks adalah, program ini digunakan untuk membantu menghasilkan film-film top Hollyword seperti 
Mission Impossible dan Batman. Anda harus mengeluarkan uang untuk dapat menggunakan software Lightworks. Lightworks bukanlah alat untuk pemula, dan Anda harus menghabiskan banyak waktu untuk membaca dokumentasi sebelum Anda dapat menggunakan Lightworks.

Untuk mendownload software Lightworks, kunjungi situs ini: http://www.lwks.com/

Freemake Video Converter

5 Software Video Editor Gratis Terbaik

Freemake Video Converter adalah sebuah software yang memiliki kemampuan melakukan konversi antar format video, ripping video, konversi ke perangkat gadget, burning DVD dan membuat photo slideshow. Perangkat lunak ini disertai pula dengan fasilitas penyunting sederhana seperti cut, join, rotate dan upload video, foto serta musik ke YouTube.

Freemake Video Converter sebuah alat konversi video dan juga berfungsi sebagai video editor sederhana. Drag dan drop klik Anda ke program tersebut dan Anda dapat mengaturnya ke dalam urutan, potong masing-masing klip sesuai dengan keingin Anda, flip atau memutar klik tunggal dan mengkonversikannya ke format pilihan Anda. Antarmuka dibuat profesional dan mudah digunakan.

Untuk mendownload software Freemake Video Converter, kunjungi situs ini: http://www.freemake.com/

Ezvid Free Video Editor

5 Software Video Editor Gratis Terbaik

Ezvid Free Video Editor adalah salah satu software video editor untuk Windows terbaik yang memiliki fitur built-in Text To Speech (TTS) dan fitur screen capture. Fitur-fitur tersebut membuat Ezvid Free Video Editor terasa spesial diantara perangkat lunak lain. Menggunakan Text To Speech Anda dapat dengan mudah menarasikan video Anda. Fitur Screen Capture memungkinkan Anda untuk menangkap desktop Windows Anda dengan satu klik. Perangkat lunak ini juga menyediakan fungsi video editing dasar. Antarmuka yang sederhana dan Anda dapat membuat film atau slide Anda dengan hanya drag dan drop konten Anda.

Tonton video cara menggunakan Ezvid Free Video Editor dibawah ini:


Untuk mendownload software Ezvid Free Video Editor, kunjungi situs ini: http://www.ezvid.com/

0 Response to "4 Software Video Editor Gratis Terbaik"

Post a Comment

Peraturan dalam memberikan komentar:

1. Sebelum Anda berkomentar, saya berharap Anda like, share, +1 atau tweet terlebih dahulu
2. Perhatikan relevansi komentar dengan artikel
3. Gunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar
4. Berkomentarlah ketika Anda memiliki pertanyaan atau ingin menambahkan isi dari artikel
5. Dilarang memanfaatkan kotak komentar sebagai sarana promosi

Receive All Free Updates Via Facebook.