Download BBM Android versi 1.0.2.83

BBM Android

Download BBM Android versi 1.0.2.83 - BBM adalah sebuah aplikasi keluaran RIM yang memungkinkan Anda untuk mengobrol dan berbagi kecepatan, kendali, dan privasi yang tidak bisa Anda temukan di aplikasi IM lainnya. Aplikasi yang hadir untuk kepentingan pribadi.

Dan dengan fitur yang hebat, mengirimkan pesan lebih cepat dan lebih mudah dari versi sebelumnya.


BBM versi Android dibuat berdasarkan semua hl yang jutaan orang sukai dengan fitur baru yang hebat seperti BBM Voice Call yang memungkinkan bagi Anda untuk melakukan panggilan secara gratis dengan setiap pengguna BBM dimana saja di dunia.


Untuk menggunakan BBM versi Android, diperlukan paket data atau Wi-Fi.


Aplikasi BBM tersedia untuk diunduh secara gratis, namun biaya data dapat berlaku untuk pengunduhan. Jika Anda menggunakan layanan BBM tanpa koneksi jaringan Wi-Fi, paket data diperlukan dan biaya tambahan dapat berlaku. Untuk ketersediaan, biaya, dan pembatasan, hubungi penyedia layanan Anda. BBM tersedia untuk smartphone BlackBerry dan Android yang kompatibel serta iPhone, iPad, dan iPod touch.


BBM versi Android yang awal mula dirilisnya hanya diperuntukkan untuk pengguna Android versi 4.0 keatas, kini sudah bisa dinikmati oleh pengguna Android versi 2.3 atau Gingerbread.


Download BBM Android versi 1.0.2.83

Receive All Free Updates Via Facebook.