Username dan Password Eset NOD32 19 Juli 2014



Eset Antivirus

Username dan Password Eset  NOD32 Antivirus 19 Juli 2014 - Eset NOD32 Antivirus merupakan sebuah antivirus yang berlokasi di Slovakia. Deskripsi tetang Eset NOD32 Antivirus yang dikutip dari situs resmi Eset.
ESET , kami berdedikasi untuk mengembangkan solusi keamanan berkinerja tinggi untuk pengguna rumahan dan pelanggan korporat , mendeteksi dan melumpuhkan semua dikenal dan bentuk yang muncul dari malware . 
ESET adalah pelopor dalam industri antivirus dengan memenangkan penghargaan NOD32 teknologi merayakan ulang tahun ke 25 pada tahun 2012 . ESET solusi keamanan canggih yang dipercaya oleh perusahaan dan konsumen di seluruh dunia untuk perlindungan terhadap serangan cyber yang paling canggih saat ini . Setiap hari , kami melindungi jutaan pengguna di semua jenis lingkungan - baik itu komputer , laptop , ponsel atau server . ESET Endpoint Security dan ESET Endpoint Antivirus , selain ESET NOD32 Antivirus , ESET Smart Security dan ESET Cyber ​​Security ( solusi untuk Mac ) , yang dipercaya oleh jutaan pengguna di seluruh dunia dan merupakan salah satu solusi keamanan yang paling sangat dianjurkan di dunia. 
Pada awal dari tanggal ESET kembali ke tahun 1987 ketika dua penggemar pemrograman muda , Peter Pasko dan Miroslav Trnka , menemukan salah satu virus komputer pertama di dunia . Mereka menyebutnya " Wina " dan menulis sebuah program untuk deteksi . Banyak penemuan virus lainnya segera diikuti , memicu ide untuk merancang solusi perangkat lunak universal untuk melawan ancaman komputer maka relatif tidak dikenal . Apa yang dimulai sebagai gagasan dari beberapa teman berkembang menjadi salah satu program antivirus tercepat dan paling efektif di dunia . Direkayasa untuk kecepatan dan stabilitas , itu memenuhi visi para pendiri ' untuk menempatkan teknologi canggih di ujung jari pengguna PC rata-rata.
Sepanjang ekspansi perusahaan , kami telah tetap setia pada prinsip-prinsip yang mendasari filosofi perusahaan - tanggung jawab , keandalan dan kejujuran . Ini , ditambah dengan inovasi , terus mengemudi kekuatan di balik kesuksesan dan pertumbuhan perusahaan . 

Hari ini, ESET memiliki 800 karyawan di seluruh dunia dan berkantor pusat di Bratislava ( Slovakia ) , dengan pusat distribusi regional di San Diego ( AS ) , Buenos Aires ( Argentina ) , dan Singapura , serta kantor-kantor di Sao Paulo (Brazil ) dan Praha (Republik Ceko) . ESET memiliki jaringan luas pusat penelitian malware di Bratislava , San Diego , Buenos Aires , Singapura , Praha , Košice ( Slovakia ) , Krakow ( Polandia ) , Montreal ( Kanada ) , Moskow ( Rusia ) , serta jaringan mitra mencakup lebih dari 180 negara . 
Perusahaan terus memimpin industri dalam deteksi ancaman proaktif . Kemampuan deteksi terbukti dan tuntutan sistem yang rendah solusi keamanan kami terus diakui oleh organisasi pengujian independen . ESET NOD32 Antivirus telah mencapai string tak terputus terpanjang dari Virus Bulletin VB100 Awards - bukti kinerja berkualitas tinggi yang konsisten dari ESET keamanan di semua platform . ESET juga memegang string panjang penghargaan dari AV - Comparatives , AV -Test dan organisasi pengujian independen lainnya . Pada tahun 2012 , ESET dianugerahi SC Magazine Pembaca Trust Award oleh pembacanya TI eksekutif keamanan untuk menjadi solusi " Terbaik Manajemen Anti - Malware " .
Eset Smart Security for Windows
Antivirus | Anti-Theft | Antispam | Firewall | Parental Control | Social Media Scanner |
Anti-Phishing
Eset NOD32 Antivirus for Windows
Antivirus | Antispyware | Anti-Phishing | Internet Security Training | Social Media Scanner

Username dan Password Eset Antivirus 19 Juli 2014
Username: EAV-0114832169
Password: b48aa8smk9
Expiry Date: 19.08.2014
Username: EAV-0114816614
Password: ujumvcm4km
Expiry Date: 02.10.2014
Username: EAV-0114816615
Password: u2jbde2jnf
Expiry Date: 02.10.2014
Tidak ada sumber referensi terkait

0 Response to "Username dan Password Eset NOD32 19 Juli 2014"

Post a Comment

Peraturan dalam memberikan komentar:

1. Sebelum Anda berkomentar, saya berharap Anda like, share, +1 atau tweet terlebih dahulu
2. Perhatikan relevansi komentar dengan artikel
3. Gunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar
4. Berkomentarlah ketika Anda memiliki pertanyaan atau ingin menambahkan isi dari artikel
5. Dilarang memanfaatkan kotak komentar sebagai sarana promosi

Receive All Free Updates Via Facebook.