Laptop Lenovo Terbaru 18 Juli 2014 Untuk Pelajar

Produsen PC terbesar kedelapan di dunia, Lenovo, mengeluarkan notebook terbarunya di Indonesia, yaitu E10. Produk ini merupakan kategori produk new-entry atau pemula. "Lenovo E10 terutama ditujukan untuk pelajar sekolah dasar hingga perguruan tinggi," ujar Consumer Lead Lenovo Indonesia, Adrian Lesmono di Jakarta, Jumat, 18 Juli 2014.

Dia menyebutkan, target konsumen lainnya adalah pebisnis dan orang yang gemar bepergian. Luasnya segmen pasar terkait dengan kemampuan serta rancangan produk ini. Peranti lunaknya sudah menggunakan seri Windows teranyar, yaitu Windows 8.1 yang dilengkapi dengan beragam fitur bawaan, seperti Bing, dan aplikasi di Windows Store.

Laptop Lenovo Terbaru 18 Juli 2014 Untuk Pelajar
Penampilannya pun ramping dan minimalis. Layarnya berukuran 10,1 inci dengan bobot 1,1 kilogram. "Karena ringan, maka nyaman dibawa ke mana saja," ucap Adrian. Fitur unggulan lainnya adalah Energy Manager yang berfungsi mengatur daya untuk menghemat baterai. Lewat pengaturan tersebut, baterainya dapat bertahan hingga tiga jam.

Notebook ini dibekali oleh prosesor Intel Celeron dual-core. Adapun kecepatan RAM-nya sebesar 2 gigabita, dengan memori berkapasitas 320 gigabita. Dalam memasarkan produk ini, Lenovo menggandeng toko retail Carrefour. Ketersediaannya di Indonesia pun hanya terdapat di Carrefour. Satu unit Lenovo E10 dibanderol seharga Rp 3,499 juta.

0 Response to "Laptop Lenovo Terbaru 18 Juli 2014 Untuk Pelajar"

Post a Comment

Peraturan dalam memberikan komentar:

1. Sebelum Anda berkomentar, saya berharap Anda like, share, +1 atau tweet terlebih dahulu
2. Perhatikan relevansi komentar dengan artikel
3. Gunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar
4. Berkomentarlah ketika Anda memiliki pertanyaan atau ingin menambahkan isi dari artikel
5. Dilarang memanfaatkan kotak komentar sebagai sarana promosi

Receive All Free Updates Via Facebook.