Game Yang Mampu Mencegah Alzheimer


Game Yang Mampu Mencegah Alzheimer
PT. Logisera Limited, menyediakan 8 jenis game berbasis website yang mampu mencegah terjadinya penyakit Alzheimer.

Dengan bertambahnya usia, penyusutan massa otak bisa datang kapan saja. Dampaknya, penurun fungsi kognitif dan juga datangnya penyakit Alzheimer atau suatu kondisi dimana sel-sel saraf di otak mati ataupun menurun, sehingga sinyal-sinyal otak sulit ditransmisikan dengan baik.

Orang yang mengidap penyakit Alzheimer memiliki masalah dengan daya ingat, penilaian dan kemampuan berfikir.


Tim dari Neurosains Universidad Autonoma de Madrid, Spanyol kemudian menciptakan sebuah game yang mampu mengasah kemampuan berpikir otak. Game tersebut didistribusikan oleh perusahaan PT. Logisera Limited.


Game tersebut dapat diakses langsung melalui website www.logisera.com. Apasajakah game-game tersebut? Game tersebut berjumlah 8 jenis game. Antara lain:



ArmageddonFishingMissing Cake

Who Ate My Pizza? Sagan Interstellar Voyage


  1. Farmer on The Trail 
  2. Fishing 
  3. Armageddon 
  4. Missing Cakes 
  5. Figures Matching 
  6. The Killer Frog 
  7. Sagan Interstellar Voyage 
  8. Who Ate My Pizza?
Game tersebut dirancang untuk merangsang otak dan melatih kecepatan berpikir, meningkatkan memori otak, kemampuan berkonsentrasi, dan juga kemampuan memecahkan masalah. Game yang dapat merangsang otak tersebut masih dalam versi beta. 

Untuk saat ini, game yang pengembangannya berkolaborasi dengan developer lokal tersebut baru dapat dimainkan pada komputer Windows dan Macintosh.

Receive All Free Updates Via Facebook.