5 Aplikasi Messaging Alternatif Whatsapp



5 Aplikasi Messaging Alternatif Whatsapp
Apabila Anda merupakan seorang pengguna aplikasi Whatsapp. Tahukah Anda? Bahwa terdapat beberapa aplikasi pengirim pesan gratis alternatif yang tidak kalah menarik jika dibandingkan dengan aplikasi Whatsapp. 

Simak apa saja aplikasi tersebut di bawah ini:


5 Aplikasi Messaging Alternatif Whatsapp

1. KakaoTalk Messenger


KakaoTalk

KakaoTalk mirip dengan Whatsapp. Hanya saja KakaoTalk mampu melakukan komunikasi suara dengan sesama pengguna KakaoTalk Messenger menggunakan koneksi internet atau VOIP


2. Line



Line Messenger

Line menggunakan nomor telepon sebagai identifikasi pengguna sama seperti Whatsapp. Line dapat digunakan pada komputer dengan menginstal program Line pada komputer lalu chatting ke sesama pengguna Line. Ada yang unik dari Line, yaitu tersedianya fasilitas Shake to Add Friends adalah sebuah fasilitas dimana ketika Anda menggoyangkan smartphone Anda maka Line akan mencari siapa saja di seluruh dunia yang pada saat bersamaan juga menggoyangkan smartphonenya dan menampilkannya di layar smartphone Anda.


3. Viber



Viber

Viber sangat mirip dengan Whatsapp dengan menggunakan nomor telepon untuk mendeteksi sesama pengguna Viber. Viber memiliki kelebihan yang dapat melakukan komunikasi suara dengan sesama pengguna Viber menggunakan koneksi internet atau VOIP.


4. Tango



Tango

Tango adalah sebuah aplikasi messaging yang juga menggunakan nomor telepon untuk mendaftar sehingga dengan ini Anda dapat mengetahui siapa saja teman Anda yang menggunakan aplikasi ini. Tango juga dapat melakukan vide call dan VOIP.


5. WeChat



Tango

Yang terakhir adalah WeChat. Dengan cara pendaftaran menggunakan nomor telepon. WeChat memiliki fasilitas video call sama seperti aplikasi Tango.

Receive All Free Updates Via Facebook.