Cara Rooting Ponsel atau Tablet Android

Anda tahu alasan mengapa harus root perangkat Android Anda?. Rooting berarti mendapatkan akses penuh ke perangkat Android Anda. Sebagian besar ponsel Android tidak memberikan akses penuh kepada penggunanya dengan alasan melindungi pengguna.

Jadi, apakah Anda sudah tahu caranya me root perangkat Android Anda?. Rooting bisa dilakukan dengan beberapa bug yang membantu Anda mendapatkan akses penuh ke OS, dan melakukan apapun yang Anda inginkan dengan perangkat Android Anda.

Banyak orang kesulitan untuk root perangkat Android mereka, padahal sudah alat yang bernama 'one click root' untuk secara otomatis root perangkat Android Anda.

Manfaat lain dari rooting adalah Anda dapat memilih ROM yang berbeda atau OS perangkat Anda. Apabila Anda ingin segera melakukan rooting pada perangkat Android Anda, ikuti langkah-langkah dibawah ini:

Cara Rooting Ponsel atau Tablet Android

Cara Rooting Ponsel atau Tablet Android

Rooting Android:
Cara Rooting Ponsel atau Tablet Android


  1. Anda bisa rooting perangkat Android Anda dengan hanya menggunakan aplikasi 'one click'. Ikuti langkah-langkah dibawah ini:
  2. Download aplikasi One Click Root. Periksa apakah perangkat Android Anda mendukung atau tidak untuk menjalankan software ini, periksa disini
  3. Hubungkan ponsel Android Anda ke komputer Anda menggunakan kabel USB
  4. Aktifkan mode USB Debugging
  5. Jalankan software One Click Root
Setelah Rooting:

Dengan rooting perangkat Android Anda, berarti hal tersebut akan membatalkan garansi pada ponsel Android Anda. Risiko tersebut dapat di minimalisir apabila Anda mengikuti intruksi rooting dengan baik.

Saat ini rooting Android tidak serumit dulu. Backup tablet atau ponsel Android Anda setela rooting, dan pastikan Anda memiliki setidaknya satu Custom ROM pada kartu SD Anda. Anda bisa masuk ke menu Recovery untuk backup OS Anda.

Apabila Anda belum jelas atau masih bingung tutorial rooting diatas, langsung saja kunjungi situs ini: http://www.oneclickroot.com/how-to-root-android/

0 Response to "Cara Rooting Ponsel atau Tablet Android"

Post a Comment

Peraturan dalam memberikan komentar:

1. Sebelum Anda berkomentar, saya berharap Anda like, share, +1 atau tweet terlebih dahulu
2. Perhatikan relevansi komentar dengan artikel
3. Gunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar
4. Berkomentarlah ketika Anda memiliki pertanyaan atau ingin menambahkan isi dari artikel
5. Dilarang memanfaatkan kotak komentar sebagai sarana promosi

Receive All Free Updates Via Facebook.