Aplikasi Nokia Here sekarang tersedia untuk Android & iOS

Aplikasi Nokia Here, apikasi peta yang sedianya hanya bisa digunakan pada ponsel Nokia, kini sudah tersedia untuk perangkat Android dan iOS. Nokia secara resmi merilis Nokia Here pada perangkat iOS pada hari selasa. Jika Anda menggunakan versi iOS 4.3 atau lebih tinggi, perangkat Anda dapat menggunakan Nokia Here kedalam iPhone atau iPad.
Aplikasi Nokia Here sekarang tersedia untuk Android & iOS

Aplikasi peta Nokia Here dilengkapi dengan fitur yang bermanfaat seperti melihat dimana lokasi Anda, mencari dan menemukan tempat terdekat. Anda dapat mencari tempat-tempat pada 200 negara menggunakan aplikasi Nokia Here.

Anda dapat mengeksplorasi tujuan baru dan langsung tahu bagaimana caranya untuk menuju ke tempat tersebut dengan berjalan kaki, mobil atau angkutan umum menggunakan aplikasi Nokia Here. Dan Anda juga bisa berbagi tempat melalui SMS, email, atau melalui media sosial.

Aplikasi Nokia Here secara resmi tersedia di App Store, namun tidak tersedia di Google Play Store. Bagi Anda pengguna Android, Anda harus mendownload Nokia Here melalui Amazon Store.

1 Response to "Aplikasi Nokia Here sekarang tersedia untuk Android & iOS"

Peraturan dalam memberikan komentar:

1. Sebelum Anda berkomentar, saya berharap Anda like, share, +1 atau tweet terlebih dahulu
2. Perhatikan relevansi komentar dengan artikel
3. Gunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar
4. Berkomentarlah ketika Anda memiliki pertanyaan atau ingin menambahkan isi dari artikel
5. Dilarang memanfaatkan kotak komentar sebagai sarana promosi

Receive All Free Updates Via Facebook.