Cara Meningkatkan RAM Android Dengan Aplikasi RAM Expander

Cara Meningkatkan RAM Android Dengan Aplikasi RAM Expander

Setiap pengguna smartphone Android pastinya pernah bertanya-tanya, bagaimana caranya meningkatkan RAM Android agar pada saat memainkan game dengan grafis tinggi bisa berjalan dengan lancar?. Sebagian besar pengguna juga merasa frustasi dengan kinerja smartphone atau tablet yang lambat. Anda tidak perlu membeli smartphone atau tablet baru dan mahal. Ada solusi terbaik untuk meningkatkan dan memperbesar RAM smartphone atau tablet Android Anda dengan aplikasi sederhana, baca langkah-langkahnya dibawah ini:

Cara Meningkatkan RAM Android Dengan Aplikasi RAM Expander

Meningkatan RAM Android dengan ROEHSOFT RAM Expander (SWAP)


Cara Meningkatkan RAM Android Dengan Aplikasi RAM Expander

Sistem operasi Android adalah sistem operasi yang paling populer dan banyak digunakan pada perangkat smartphone dan tablet. Hal itu dikarenakan banyaknya games atau aplikasi yang bisa didapatkan pada sistem operasi Android. Apabila Anda tidak cukup RAM maka Anda tidak dapat memainkan sebagaian besar permainan dengan grafik tinggi atau aplikasi berat lainnya. Sistem operasi Android bisa semakin populer juga karena kemampuan multitasking yang berarti Anda dapat melakukan lebih dari satu tugas pada satu waktu pada perangkat Android Anda. Akan tetapi, fitur multitasking sistem operasi Android memerlukan penggunaan RAM, apabila perangkat Android Anda memiliki RAM yang rendah, maka aplikasi akan berjalan sangat lambat.

Ada sebuah aplikasi yang dapat meningkatkan RAM pada smartphone Android dengan teknologi baru dimana file yang baru dibuat disebut sebagai berkas SWAP pada kartu SD dan file tersebut digunakan sebagai RAM Virtual untuk meningkatkan kinerja smartphone Android Anda. Aplikasi tersebut adalah ROEHSOFT RAM Expander (SWAP). Untuk dapat menggunakan aplikasi tersebut, Anda harus membayar sebesar Rp. 40,000.

Periksa Kompabilitas Smartphone Anda dengan ROEHSOFT RAMEXPANDER 


Cara Meningkatkan RAM Android Dengan Aplikasi RAM Expander

Sebelum Anda membeli aplikasi ROEHSOFT RAMEXPANDER, Anda harus memeriksa kompabilitas perangkat Android Anda. Untuk memeriksanya, Anda bisa menggunakan aplikasi MemoryInfo & Swapfile Check. Tujuan utama dari aplikasi tersebut adalah untuk memeriksa apakah perangkat Android Anda kompatibel dengan RAMEXPANDER atau tidak.

Fitur-fitur ROEHSOFT RAMEXPANDER:
  1. Aplikasi ROEHSOFT RAMEXPANDER menggunakan beberapa bagian dari kartu SD Anda sebagai memori RAM dan meningkatkan kecepatan dan kinerja perangkat Android Anda
  2. Gratis kartu memori SD sebagai penggunaan RAM (SWAP RAM / MEMORY SWAP) 
  3. Ekspansi RAM swapfile hingga 4.0 GB (batas sistem file) 
  4. Tidak ada batasan pada partisi SWAP 
  5. Informasi dan Analisa informasi secara detil
  6. Penggunaan sangat mudah mudah (1 klik optimasi dan perhitungan otomatis) 
  7. Mendukung semua perangkat Android (akses root dan dukungan Kernelswap)
  8. Dan lain-lain


0 Response to "Cara Meningkatkan RAM Android Dengan Aplikasi RAM Expander"

Post a Comment

Peraturan dalam memberikan komentar:

1. Sebelum Anda berkomentar, saya berharap Anda like, share, +1 atau tweet terlebih dahulu
2. Perhatikan relevansi komentar dengan artikel
3. Gunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar
4. Berkomentarlah ketika Anda memiliki pertanyaan atau ingin menambahkan isi dari artikel
5. Dilarang memanfaatkan kotak komentar sebagai sarana promosi

Receive All Free Updates Via Facebook.