Nokia Superman, Smartphone Khusus Selfie

Nokia Superman, Smartphone Khusus Selfie

Nokia Superman, Smartphone Khusus Selfie

Tren foto selfie yang tengah marak akhir-akhir ini membuat para vendor smartphone kini berlomba-lomba membuat smartphone yang khusus untuk selfie. Setelah Sony kini beredar kabar Microsoft Device juga tengah menyiapkan smartphone jenis ini.

Beberapa waktu lalu, Sony telah merilis smartphone khusus untuk foto selfie bernama Xperia C3. Dalam waktu dekat ini diperkirakan akan hadir juga smartphone serupa bernama Nokia Superman. Smartphone besutan Microsoft Device yang didesain khusus untuk foto selfie ini nantinya akan menggunakan nama Lumia 730, penerus dari Lumia 720.

Rumor seputar kehadiran smartphone ini terus berhembus kencang. Bahkan baru-baru ini beredar penampakan Nokia Superman alias Lumia 730 dengan menggunakan casing berwarna hijau. Jika dilihat dari foto yang beredar tersebut, nampak adanya kemiripan smartphone ini dengan Nokia XL Android.

Nokia Superman ini akan ditengarai oleh processor quad-core berkecepatan 1,2GHz yang disandingkan dengan RAM sebesar 1GB. Smartphone ini juga bakal dibekali dengan memori internal sebesar 8GB yang akan didukung slot microSD untuk tambahan memori eksternal.

Dari segi tampilan, Nokia Superman ini akan menggunakan layar sentuh 4,7 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel yang kemungkinan telah disematkan teknologi panel IPS.  Untuk harga sendiri kemungkinan besar smartphone ini akan dijual pada kisaran harga Rp 2,5 hingga 3 jutaan.

0 Response to "Nokia Superman, Smartphone Khusus Selfie"

Post a Comment

Peraturan dalam memberikan komentar:

1. Sebelum Anda berkomentar, saya berharap Anda like, share, +1 atau tweet terlebih dahulu
2. Perhatikan relevansi komentar dengan artikel
3. Gunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar
4. Berkomentarlah ketika Anda memiliki pertanyaan atau ingin menambahkan isi dari artikel
5. Dilarang memanfaatkan kotak komentar sebagai sarana promosi

Receive All Free Updates Via Facebook.