Powerbank Pertama Tanpa Menggunakan Kabel

QiStone+, Powerbank Pertama Tanpa Menggunakan Kabel. Keadaan baterai ponsel atau smartphone merupakan hal yang tidak menyenangkan. Ditambah lagi, ketika Anda sedang berada di tengah-tengah situasi yang mengharuskan Anda menelpon seseorang. Belum lagi, Anda tidak membawa charger ponsel Anda dan posisi Anda jauh dari stop kontak. QiStone+ datang membawa solusi yang cemerlang.
Powerbank Pertama Tanpa Menggunakan Kabel

Powerbank menjadi alternatif bagi Anda yang sedang berpergian jauh dan takut menemui situasi diatas. Powerbank yang ada kadang juga merepotkan untuk dibawa kemana-mana, karena hadirnya kabel yang menyertainya, belum lagi ketika kabel itu Anda tidak simpan dengan benar, bisa-bisa kabel tersebut akan rusak. QiStone+ perusahaan asal Inggris ini membuat powerbank tanpa kabel pertama didunia.

Cara kerja QiStone+ ini berbasis energi yang terinduksi antar kedua perangkat-powerbank dan ponsel-. Di dalam QiStone+ terdapat sebuah kumparan planar yang akan berfungsi secara induksi kepada kumparan planar yang berada di ponsel. Seketika itu, energi dapat disalurkan dari QiStone+ menuju ke ponsel. Tentu saja, ponsel tersebut harus mempunyai kumparan planar.

Bentuk yang benar-benar seperti batu, membuat desain yang digunakan QiStone+ tergolong unik. Selain itu, membuat QiStone+ ini mudah dibawa kemana-mana, dilansir dari thenextweb, Selasa (12/8/2014).

Sayangnya, hanya sebagian ponsel saja yang mendukung pengadaan kumparan planar ini, seperti Samsung Galaxy S5/S4/S3/Note 2/Note 3 dan Iphone 5/5C/5S. Dukungan untuk perangkat ponsel yang lain belum terdapat tAnda-tAnda yang pasti.

QiStone+ hadir dengan kapasitas 4.000 mAh, lengkap dengan indikator LED, USB 2.0, dan Micro USB juga. QiStone+ hadir untuk pemesanan pre-order dengan harga yang ditawarkan cukup mahal yakni $75 atau Rp 872.000 ribu dan akan mulai dikirim 18 Agustus ini.

0 Response to "Powerbank Pertama Tanpa Menggunakan Kabel"

Post a Comment

Peraturan dalam memberikan komentar:

1. Sebelum Anda berkomentar, saya berharap Anda like, share, +1 atau tweet terlebih dahulu
2. Perhatikan relevansi komentar dengan artikel
3. Gunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar
4. Berkomentarlah ketika Anda memiliki pertanyaan atau ingin menambahkan isi dari artikel
5. Dilarang memanfaatkan kotak komentar sebagai sarana promosi

Receive All Free Updates Via Facebook.