Microsoft Windows 9 Akan Segera Diluncurkan

Perusahaan software, Microsoft, telah mengumungkan bahwa mereka akan mengadakan konferensi pers pada tanggal 30 September nanti. Hal tersebut  memicu rumor bahwa Windows 9 akan meluncur bulan ini.

Microsoft Windows 9 Akan Segera Diluncurkan

Microsoft Windows 9 Akan Segera Diluncurkan

Perusahaan ini akan mengungkapkan "apa selanjutnya dari Windows" pada acara di San Francisco. Petinggi Microsoft JoeBelfiore dan Terry Myerson akan memimpin diskusi tersebut. Beberapa laporan memperkirakan Microsoft akan menyingkap 'Windows Technical Preview' pada acara tersebut, dan diyakini menjadi bentuk awal Windows 9.

Pratinjau perangkat lunak tersebut tidak akan mengungkapkan semua fitur baru Windows 9, tetapi akan membantu pengembang dan kalangan bisnis bersiap untuk perubahan besar.

Menurut laman Digital Spy,  belum dapat dikonfirmasi jika pratinjau tersebut akan didistribusikan, namun laporan-laporan sebelumnya memperkirakan  perangkat lunak itu bisa dirilis ke pengembang pada acara peluncuran tersebut. Microsoft diperkirakan akan meluncurkan Windows 9 untuk konsumen pada musim semi 2015.

0 Response to "Microsoft Windows 9 Akan Segera Diluncurkan"

Post a Comment

Peraturan dalam memberikan komentar:

1. Sebelum Anda berkomentar, saya berharap Anda like, share, +1 atau tweet terlebih dahulu
2. Perhatikan relevansi komentar dengan artikel
3. Gunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar
4. Berkomentarlah ketika Anda memiliki pertanyaan atau ingin menambahkan isi dari artikel
5. Dilarang memanfaatkan kotak komentar sebagai sarana promosi

Receive All Free Updates Via Facebook.