Harga & Spesifikasi iPhone 6 & iPhone 6 Plus

Apple merilis iphone 6 beredar kabar bahwa iPhone 6 juga merupakan salah satu penyukses perilisan iPhone 4 dan iPhone 5. Apple iPhone 6 ini di rilis Indonesia dengan spesifikasi lengkap dan dengan design yang sangat baik serta mewah.

Harga.Spesifikasi.iPhone.6.iPhone.6.Plus

Harga & Spesifikasi iPhone 6 & iPhone 6 Plus
Apple iPhone 6 ini di design dengan layar sentuh yang sangat sensitive, design body yang simple serta menggunakan bahan utama alumunium dan karbon. Hal ini membuat aura iPhone 6 menjadi dangat menawan, indah sehingga membuat para penggunanya terkesan.

Apple iPhone 6 di lengkapi dengan 2 pilihan layar. Diantaranya yaitu 4.7 inci di yang bandrol seharga $850 dan layar 5.5 inci di bandrol $965 dengan kapasitas memori 16 GB, untuk spek yang terkandung di dalam 2 jenis tipe iphone 6 tersebut memiliki hampir semua kesamaan fitur dan spek mesin di dalamnya. Kedua ponsel ini hanya di bedakan dari sisi memori penyimpanan saja.

Apple iPhone 6 di lengkapi dengan sistem operasi berbasis iOS 8, dengan akses yang hampir sempurna di tambah dengan terpasangnya otak prosesor bertipe Dual-core mampu menghasilkan kecepatan hingga 2 GHz. Pihak apple sendiri juga telah membekalinya dengan sebuah memori RAM sebesar 2 GB.

Selain itu iPhone 6 juga juga memanjakan para penggunanya di sektor multimedia, terbukti dengan terpasangnya kamera 8 megapixel dan i, dual-LED serta fitur tambahan diantaranya adalah flash, sehingga mampu mendukung dari performa dari multimedia pada iPhone Terbaru apple tersebut. untuk melihat spek apa saja yang terdapat pada iPhone 6, sudah iBerita rangkum di bawah ini.

Spesifikasi Dan Harga iPhone 6 Terbaru 2014:
  1. Layar 4.7 Inci dan 5.5 Inci
  2. Sistem Operasi iOS 8
  3. Memori Internal 16-32-64-128 GB
  4. Kamera 8 Megapixel
  5. 1850 mAh battery
Harga & Spesifikasi iPhone 6 & iPhone 6 Plus

Walaupun iPhone 6 tersebut tidak berbasis android, namun hebatnya kita tetap bisa mengunduh aplikasi yang berformat android dan menginstall pada iphone 6 yang kita miliki.

Sumber: iBerita

0 Response to "Harga & Spesifikasi iPhone 6 & iPhone 6 Plus"

Post a Comment

Peraturan dalam memberikan komentar:

1. Sebelum Anda berkomentar, saya berharap Anda like, share, +1 atau tweet terlebih dahulu
2. Perhatikan relevansi komentar dengan artikel
3. Gunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar
4. Berkomentarlah ketika Anda memiliki pertanyaan atau ingin menambahkan isi dari artikel
5. Dilarang memanfaatkan kotak komentar sebagai sarana promosi

Receive All Free Updates Via Facebook.