Aplikasi Terbaik Untuk Android Yang Telah Diroot

Rooting perangkat Android memberikan ratusan manfaat kepada kita. Salah satu manfaat yang dirasakan ketika rooting Android adalah memungkinkan Anda untuk mengakses atau menginstall ratusan aplikasi baru yang hanya diperuntukkan pada perangkat Android yang telah di root.

Aplikasi Terbaik Untuk Android Yang Telah Diroot

Untuk membantu Anda mendapatkan hasil maksimal pada perangkat Android Anda yang telah di root, install aplikasi-aplikasi dibawah ini yang tersedia untuk pengguna perangkat Android yang telah di root. Apa sajakah aplikasi-aplikasi tersebut?. Baca selengkapnya dibawah ini:

Superuser


Aplikasi Terbaik Untuk Android Yang Telah Diroot

Aplikasi Terbaik Untuk Android Yang Telah Diroot

Sebuah perangkat Android tidak akan berguna jika aplikasi tidak memiliki hak akses root. Untuk mengatasi masalah ini, pastikan Anda telah memasang aplikasi Superuser setelah rooting perangkat Android Anda. Setelah aplikasi memiliki hak akses root, Anda dapat melakukan lebih banyak aktivitas atau tugas daripada sebelumnya.

Download: Superuser

Adfree



Adfree adalah aplikasi yang dapat block iklan secara instan. Apakah Anda merasa kesal dan muak dengan iklan pada ponsel Anda?. Dengan menggunakan aplikasi Adfree, Anda tidak akan pernah melihat iklan lainnya lagi pada ponsel Anda. Aplikasi Adfree akan menolan untuk memunculkan iklan saat menggunakan aplikasi, browsing, atau melakukan aktivitas lain pada ponsel Anda. Berhubung saat ini aplikasi Adfree telah dihapus dari Google Play Store, Anda bisa mendownload file apknya melalui Dropbox.

Download: Adfree v0.8.47

Titanium Backup - root


Aplikasi Terbaik Untuk Android Yang Telah Diroot

Tidak ada perangkat elektronik satupun yang kebal terhadap terjadinya kesalahan. Seperti kebanyakan orang lain lakukan pada perangkat Androidnya, Anda pastinya menyimpan beberapa informasi yang berharga pada perangkat Android Anda. Bisa itu nomor telepon, gambar, musik, atau data lainnya. Dengan aplikasi Titanium Backup, sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguna Android yang telah rooting untuk mengatur opsi backup otomatis. Semua aplikasi dan data yang tersimpan, dapat dengan mudah dikembalikan atau dipulihkan dengan hanya mengklik satu tombol.

Download: Titanium Backup ★ root

Metamorph
Aplikasi Terbaik Untuk Android Yang Telah Diroot

Setelah rooting ponsel Android, salah satu hal yang pertama kali dilakukan oleh pengguna adalah melakukan kustomisasi pada perangkatnya. Berkat aplikasi Metamorph, kustomisasi ponsel dapat dilakukan semudah mungkin. Cukup download aplikasi, kemudian telusuri pilihan tema. Jika Anda ingin, Anda bisa membuat tema sendiri. Menggunakan aplikasi Metamorph, Anda dapat mempersonalisasikan layar kunci, menu, layar aplikasi, dan semua aspek lain dari ponsel Android Anda.

Download: Metamorph

4 Responses to "Aplikasi Terbaik Untuk Android Yang Telah Diroot"

  1. Replies
    1. root aja kalau garansi ponsel nya sudah habis :)
      iya sama-sama

      Delete
  2. Wah, keren. Ningkatin kinerja android. Ok gan langsung ane download. Thanks Yah :)

    ReplyDelete

Peraturan dalam memberikan komentar:

1. Sebelum Anda berkomentar, saya berharap Anda like, share, +1 atau tweet terlebih dahulu
2. Perhatikan relevansi komentar dengan artikel
3. Gunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar
4. Berkomentarlah ketika Anda memiliki pertanyaan atau ingin menambahkan isi dari artikel
5. Dilarang memanfaatkan kotak komentar sebagai sarana promosi

Receive All Free Updates Via Facebook.