Cara Upgrade Windows 8 ke Windows 8.1

Cara Upgrade Windows 8 ke Windows 8.1
Windows 8.1

Sistem operasi Windows 8.1 merupakan sistem operasi perbaikan Windows 8. Dengan mengupdate Windows 8, terdapat beberapa perbaikan fitur yang dilakukan oleh kerajaan software Microsoft. 
Untuk tutorial memperbaharuinya, simak tutorial memperbarui versi Windows 8 dibawah ini:

Cara Upgrade Windows 8 ke Windows 8.1

Pertama, Anda harus memastikan koneksi internet Anda dalam keadaan aktif dan sedang menggunakan sistem operasi Windows 8 Original.

Kedua, Back up semua data Anda dari perangkat yang ingin Anda upgrade ke Windows 8.1. Anda dapat memindahkan semua data tersebut ke flash drive maupun hard drive eksternal.


Ketiga, Jika sudah mem-backup data Anda, buka saja laman untuk memasang Windows 8.1 di sini. Nantinya, akan diminta untuk memasang update kecil yang sebagai pengunduh Windows 8 lewat Windows Store.


Keempat, Jika sudah dikonfirmasi, segera reboot perangkat Anda. Maka, secara otomatis, akan muncul permintaan untuk memasang Windows 8.1 saat perangkat kembali menyala.


Kelima, Jika memang sudah siap, langsung klik Go to the Store. Hal ini akan membawa Anda menuju laman untuk mengunduh Windows 8.1. tekan Download.


Keenam, Unduhan akan berjalan dan secara otomatis memperbarui versi Windows 8 Anda. Lamanya unduhan bergantung pada kecepatan internet.


Terakhir, Jika sudah terpasang dengan sempurna, kembalikan lagi data yang sebelumnya telah di back-up ke perangkat.

Receive All Free Updates Via Facebook.