Tahukah Anda Kapan Dirilisnya Versi Terbaru iOS, iOS 8?

Setelah ramai dibicarakan tentang akan dirilisnya iPhone 6. Kini, Apple akan merilis versi iOS terbaru yaitu iOS 8. Salah satu fitur menarik dari iOS 8 adalah terkoneksinya antara iPhone, Macintosh, dan juga iPad.

Apple akan merilis resmi sistem operasi terbaru mereka 17 September mendatang. Namun, dalam perilisan sistem operasi tersebut, tidak semua perangkat iPhone dapat menerima update tersebut. Hanya beberapa perangkat seperti iPhone 4S, iPhone 5, iPhone 5S, iPod Touch generasi kelima, iPad 2, iPad with Retina Display, iPad Mini, iPad Mini with Retina Display, dan iPad Air.
Tahukah Anda Kapan Dirilisnya Versi Terbaru iOS, iOS 8?

Perangkat tersbut nantinya akan mendapatkan notifikasi pada 17 September 2014 mendatang mengenai ketersediaan update iOS 8 untuk perangkatnya. Pengguna dapat mengakses menu Settings > General > Software Update untuk melihat ketersediaan update iOS 8 secara manual, lalu anda dapat mengunduhnya lewat WiFi dan melakukan update secara OTA (Over The Air). Pengguna iOS juga bisa melakukan update melalui iTunes.

Fitur baru dari iOS 8 terdapat beberapa perubahan besar, diantaranya aplikasi kamera akan mendapatkan kontrol lebih, mode panoramic untuk iPad dan time lapse. Dari segi pengiriman pesan, Anda dapat langsung mengirimkan pesan suara, foto, dan video, bahkan menambahkan lokasi Anda sekarang ini.

Selain itu, fitur yang tidak kalah keren lainnya adalah Healthkit, dengan healthkit memungkinkan semua aplikasi kesehatan dan kebugaran bekerja sama. Pusat notifikasi di iOS 8 juga lebih mudah, dengan kemudahan untuk dikustomisasi ditambahkan atau dihilangkan fungsi dan widget lainnya.

Keberadaan iOS 8 akan memberikan pengaruh besar pada smartphone iPhone. Peningkatan dukungan TouchID, App Store versi baru, dan fitur Family sharing akan menambah kekayaan fitur sistem operasi terbaru.

1 Response to "Tahukah Anda Kapan Dirilisnya Versi Terbaru iOS, iOS 8?"

Peraturan dalam memberikan komentar:

1. Sebelum Anda berkomentar, saya berharap Anda like, share, +1 atau tweet terlebih dahulu
2. Perhatikan relevansi komentar dengan artikel
3. Gunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar
4. Berkomentarlah ketika Anda memiliki pertanyaan atau ingin menambahkan isi dari artikel
5. Dilarang memanfaatkan kotak komentar sebagai sarana promosi

Receive All Free Updates Via Facebook.