3 Alat Gratis Untuk Membuat Aplikasi Untuk Situs Anda

Sebagai pengembang situs web tidak dapat disangkal lagi bahwa ponsel adalah media yang bagus untuk mempublikasikan kontek Anda dan juga menjangkau orang lebih banyak lagi. Salah satu cara terbaik agar orang-orang dapat mengakses situs Anda melalui perangkat ponsel adalah dengan membuat aplikasi khusus untuk situs Anda.
3 Alat Gratis Untuk Membuat Aplikasi Untuk Situs Anda

Android merupakan salah satu platform ponsel pintar yang paling populer, sudah memiliki pangsa pasar lebih dari 50% di Amerika Serikat. Anda bisa membuat aplikasi pada sistem operasi Android sebagai sarana promosi situs Anda. Anda tidak memerlukan pengalaman dan pengetahuan dalam hal pengkodean, yang Anda butuhkan hanyalah sebuah situs web. Anda bisa membuat aplikasi Android untuk situs Anda hanya dalam beberapa detik.

3 Alat Gratis Untuk Membuat Aplikasi Android Untuk Situs Anda

AppYet

3 Alat Gratis Untuk Membuat Aplikasi Android Untuk Situs Anda

Menggunakan AppYet, siapa pun dapat membuat aplikasi Android seperti layaknya seorang professional. Tidak dibutuhkan pengetahuan pemrograman untuk membuat aplikasi Android dengan AppYet, Anda hanya membutuhkan beberapa menit untuk membangun aplikasi Anda sendiri. Yang Anda butuhkan adalah menentukan RSS Feed untuk satu atau beberapa situs pilihan Anda dan masukkan nama aplikasi yang ingin Anda buat. AppYet menambahkan semua informasi ke template aplikasi. Anda dapat mendownloadnya ke komputer Anda pada halaman My Apps. Dapat ribuan instalasi untuk membawa pengunjung baru ke situs Anda. Kunjungi situs AppYet: http://appyet.com/

AppsGeyser
3 Alat Gratis Untuk Membuat Aplikasi Android Untuk Situs Anda

AppsGeyser adalah layanan gratis yang tidak hanya membantu Anda mengkonversi konten situs Anda menjadi sebuah aplikasi, tetapi juga memungkinkan Anda untuk menghasilkan uang dengan aplikasi tersebut. Setelah Anda selesai membuat aplikasi Anda AppsGeyser akan membantu Anda meningkatkan trafik ke situs Anda melalui sebuah aplikasi. AppsGeyser mendukung fitur seperti HTML5, notifikasi pop-up, sosial media sharing, dan lain-lain.

Conduit


3 Alat Gratis Untuk Membuat Aplikasi Android Untuk Situs Anda

Conduit Mobile memudahkan kepada Anda para pengembang situs dan penyedia konten untuk membuat aplikasi mobile sendiri, tanpa perlu seorang desainer aplikasi untuk membuatnya. Dengan platform Conduit Mobile, Anda bisa mempublikasikannya ke hampir semua sistem operasi mobile seperti  iPhone, Android, BlackBerry, Nokia dan Samsung. Masukkan URL situs Anda ke Conduit dan secara otomatis Conduit Mobile akan memindai situs Anda. Kunjungi situs Conduit Mobile: http://www.como.com/

/div>

1 Response to "3 Alat Gratis Untuk Membuat Aplikasi Untuk Situs Anda"

Peraturan dalam memberikan komentar:

1. Sebelum Anda berkomentar, saya berharap Anda like, share, +1 atau tweet terlebih dahulu
2. Perhatikan relevansi komentar dengan artikel
3. Gunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar
4. Berkomentarlah ketika Anda memiliki pertanyaan atau ingin menambahkan isi dari artikel
5. Dilarang memanfaatkan kotak komentar sebagai sarana promosi

Receive All Free Updates Via Facebook.