Any Video Converter Professional Beserta Crack

Any Video Converter Professional Beserta Crack

Informasi Software :

Any Video converter adalah sebuah alat atau software pengkonversi video yang dikembangkan oleh AVCLabs untuk sistem operasi Windows ataupun Mac OS. Any Video Converter tersedia dalam versi gratis dan berbayar. Setiap versi Video Converter Windows telah memenangkan CNET Downloads dengan rating bintang 5.

Fitur:

Perangkat lunak ini mengkonversi sebagian besar file video termasuk AVI, FLV, MOV, MP4, MPG, M2TS, MTS, RMVB, AVCHD, MKV, WebM (V8), QT, WMV, VOB, 3GP, 3GPP2, DivX, dan lebih ke format lain seperti AVI, MOV, MP4, FLV, WMV, MP3 dan lain-lain file output yang dihasilkan dapat ditransfer ke iPod, iPhone, iPad, Apple TV, PSP, Samsung, HTC, Android, BlackBerry, Nokia , Xbox, Smartphone dan lain-lain

Freeware ini juga melakukan fungsi seperti men-download video dari situs video-sharing online seperti YouTube, Nico, Metacafe dan lain-lain Pengguna dapat meng edit video yang mereka suka seperti pemotongan, berputar, kliping, menambahkan efek video, menggabungkan beberapa video ke dalam satu file . Selain itu, ini juga memungkinkan pengguna untuk membuat video HTML5 dengan kode embedding siap untuk digunakan untuk situs web, membakar video ke DVD atau AVCHD DVD disc, meningkatkan video dengan kecepatan konversi hingga 6X lebih cepat dengan akselerasi CUDA.

Download :

Any Video Converter Professional
Crack

Cara penggunaan crack:
Tutup program, Windows + R lalu ketikkan C:\Program Files\AnvSoft, pindahkan crack yang telah di download tadi ke direktori tersebut, lalu jalankan program.

0 Response to "Any Video Converter Professional Beserta Crack"

Post a Comment

Peraturan dalam memberikan komentar:

1. Sebelum Anda berkomentar, saya berharap Anda like, share, +1 atau tweet terlebih dahulu
2. Perhatikan relevansi komentar dengan artikel
3. Gunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar
4. Berkomentarlah ketika Anda memiliki pertanyaan atau ingin menambahkan isi dari artikel
5. Dilarang memanfaatkan kotak komentar sebagai sarana promosi

Receive All Free Updates Via Facebook.