Cara Mengunci Keyboard Pada Windows 8

Cara Mengunci Keyboard Pada Windows 8
Mengunci Keyboard
Cara Mengunci Keyboard Pada Windows 8 - Dengan mengunci keyboard pada komputer Anda, hal itu akan mencegah tertekannya tombol-tombol pada keyboard yang terkadang dapat menyebabkan masalah pada perangkat Anda. Namun, Jika masalah tersebut merupakan masalah besar? Tak perlu khawatir, ada satu cara untuk mengunci keyboard komputer Anda agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

1. Anda pertama harus mendownload software bernama ToddlerKey. Software ini berguna untuk mencegah tangan-tangan jahil yang akan mengotak-atik komputer Anda dan software tersebut dapat mengunci drive, keyboard ataupun mouse Anda. Anda dapat mendownloadnya di sini


2. Install dan jalankan software tersebut, kemudian tekan Win + Q, dan carikan Toddler dan tekan Enter


3.Lanjutkan ke desktop dan ToddlerKey yang akan muncul di dalam sistem tray. Klik kanan mouse pada ikon dan dari menu konteks yang muncul, kemudian pilih Lock Keyboard.


4. Sementara untuk membuka kunci keyboard, Anda cukup mengulagi langkah kedua tadi dan klik pada Lock Keyboard sekali lagi.


Itulah 
Cara Mengunci Keyboard Pada Windows 8 Maka komputer Anda akan aman dari orang jahil yang secara sengaja mengotak-atik komputer Anda.

Receive All Free Updates Via Facebook.