Cara Unlock Modem Untuk Semua SIM

Modem berasal dari singkatan Modulator Demodulator. Modulator merupakan bagian yang mengubah sinyal informasi ke dalam sinyal pembawa (carrier) dan siap untuk dikirimkan, sedangkan Demodulator adalah bagian yang memisahkan sinyal informasi (yang berisi data atau pesan) dari sinyal pembawa yang diterima sehingga informasi tersebut dapat diterima dengan baik. Modem merupakan penggabungan kedua-duanya, artinya modem adalah alat komunikasi dua arah. Setiap perangkat komunikasi jarak jauh dua-arah umumnya menggunakan bagian yang disebut "modem", seperti VSAT, Microwave Radio, dan lain sebagainya, namun umumnya istilah modem lebih dikenal sebagai Perangkat keras yang sering digunakan untuk komunikasi pada komputer.

Cara Unlock Modem Untuk Semua SIM


Data dari komputer yang berbentuk sinyal digital diberikan kepada modem untuk diubah menjadi sinyal analog, ketika modem menerima data dari luar berupa sinyal analog, modem mengubahnya kembali ke sinyal digital supaya dapat diproses lebih lanjut oleh komputer. Sinyal analog tersebut dapat dikirimkan melalui beberapa media telekomunikasi seperti telepon dan radio.

Setibanya di modem tujuan, sinyal analog tersebut diubah menjadi sinyal digital kembali dan dikirimkan kepada komputer. Terdapat dua jenis modem secara fisiknya, yaitu modem eksternal dan modem internal.

Tetapi, ada beberapa perusahaan Internet Provider yang sengaja mengunci modem agar hanya bisa digunakan pada operator tertentu saja. Untuk mengakalinya, baca tutorial Cara Unlock Modem Untuk Semua SIM

1. Download software DC Crap all terlebih dahulu
2. Ekstrak dan jalankan dccrap.exe
3. Pilih Select Manufacturer, pilih berdasarkan merk modem yang Anda pakai
4. Klik gambar kaca pembesar
5. Klik unlocking pada gambar kunci kuning
6. Maka akan tampil pilihan untuk unlock
7. Tunggu sampai prosesnya selesai, jika sudah selesai, tutup program dan cabut modem kemudian pasangkan kembali modem ke komputer Anda.

0 Response to "Cara Unlock Modem Untuk Semua SIM"

Post a Comment

Peraturan dalam memberikan komentar:

1. Sebelum Anda berkomentar, saya berharap Anda like, share, +1 atau tweet terlebih dahulu
2. Perhatikan relevansi komentar dengan artikel
3. Gunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar
4. Berkomentarlah ketika Anda memiliki pertanyaan atau ingin menambahkan isi dari artikel
5. Dilarang memanfaatkan kotak komentar sebagai sarana promosi

Receive All Free Updates Via Facebook.